Jumat, 09 Januari 2009

Lippi Puji Performa Mourinho


MILAN - Jose Mourinho belum genap semusim melatih Inter Milan. Namun, Marcello Lippi sudah mengeluarkan pujian kepada The Special One sebagai pelatih berkarakter dan punya berkharisma sukses.

Mourinho memang sukses memberikan Inter Milan bukti atas kualitasnya. Inter duduk di posisi teratas Serie A dan mampu melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Hanya, penampilan Inter masih cenderung turun naik dan mudah kalah.

Namun Lippi menilai kemenangan dan kekalahan adalah hal yang menjadi risiko seorang pelatih. Secara umum, Mourinho sudah dianggap sukses oleh Lippi. Mourinho dianggap memiliki kepiawaian tersendiri dalam menangani sebuah klub.

"Mourinho adalah seorang komunikator yang hebat. Dia punya cara, kharisma dan kearifan tersendiri. Dia juga punya kepribadian yang khas," jelas Lippi seperti dilansir Goal, Kamis (8/1/2009).

Menurut Lippi, kini Inter tinggal menunggu waktu untuk menjadi yang terbaik di Italia, maupun Eropa, karena sudah ditangani pelatih yang hebat dan memiliki pemain yang berkualitas.
(zwr)



0 komentar: